semua milikNya dan akan kembali padaNya

22 Oct

Barusan aja dapat kabar duka dr Jakarta, papi-nya dr. Marcel Simadibrata meninggal 2 hari yang lalu.. Padahal 4 hari yang lalu barusan aja kontrol sama Beliau di RS Abdi Waluyo, memang sih udah denger kabar papi nya sakit dan dirawat di ICU, gak nyangka secepat ini dipanggil Yang Kuasa. Semoga amal ibadah Papi-nya dr. Marcel ditrima di sisi Yang Maha Kuasa dan keluarga yg ditinggalkan diberi ketabahan. Maaf ya dok, karena saya gak bisa menyampaikan secara langsung. Saya janji, kontrol berikutnya saya bakal inget buat nyampein ini ke dokter langsung, dan saya harus inget, seperti dokter inget sama saya🙂

Posted with WordPress for BlackBerry.

Leave a Reply

